Cegah Covid-19 DPESDM Kabupaten Sukabumi Lakukan Vaksinasi Serentak Seluruh Pegawai

 2021-03-06 06:04:40


Sukabumi,RN

 

Seluruh perangkat Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi Sebanyak 68 perangkat lakukan program vaksinasi, Jumat (5/3/2021).

 

Penyuntikan Sinovac dosis perdana ini dilaksanakan di lingkungan kantor DPESDM, Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat. Di Kegiatan Itu Kadis DPESDM Kabupaten Sukabumi, Amar Halim. Mengungkapkan, "Kegiatan vaksinasi ini dilakukan Untuk pertama kali di lingkungan kantor DPESDM sebanyak 68 perangkat Dinas mengikuti vaksinasi namun ada 1 perangkat yang tidak dapat melakukan dikarenakan ada nya proses yang tidak dapat nya dilakukan vaksinasi". Ujar nya saat di wawancara awak media.

 

Ditempat yang sama AAM menjelaskan, insya allah ini adalah vaksinasi yang pertama dilanjutkan nanti tahap kedua tapi belum di pastikan waktu dan tempat nya

 

"Mengenai Vaksinasi ini saya berharap seluruh karyawan dan masyarakat juga tetap menjaga protokol kesehatan. Walaupun sudah divaksin bukan berarti selamat atau terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Tetapi kita tetap harus menjaga 5 M karena sekarang muncul virus baru B117 yang ada di Karawang. Virus yang dari inggris itu katanya lebih jahat lagi dari Covid-19," papar Aam.

 

Hadir juga Sekertaris Daerah (Sekda) Kab.Sukabumi, Barnas Adjidin, menambahkan, "iyah saya menghadiri kegiatan ini tidak hanya menghadiri namun juga mengikuti Vaksinasi, tapi sangat di sayangkan saya belum lolos saat tes proses vaksinasi dikarnakan ada beberapa hal yang menjadi gagal nya vaksinasi, insya allah selanjutnya saya akan mengikuti apabila harus di lakukan". Ucapnya

 

Harapnya, "tidak hanya dilingkungan aparatur pemerintah yang melakukan akan tetapi pemerintah daerah meminta kepada masyarakat agar juga dapat melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan itu gratis". Jelas nya .


Top