Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Dinas Perindustrian Dan ESDM Sukabumi, Salurkan Mesin Las.

 2020-12-11 03:26:42


Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Dinas Perindustrian Dan ESDM Sukabumi, Salurkan Mesin Las.

Sukabumi, Swaradesaku. Com -Demi tingkatkan penghasilan masyarakat khususnya anggota kelompok KUB Akur Sukatani Sejahtra ( ASS ), Dinas Perindustrian dan ESDM Kab. Sukabumi salurkan bantuan seperangkat alat mesi las di Desa. Sukatani Kec. Parakansalak. Jum'at ( 11/12/2020 ).

Kepala Dinas Perindustrian dan ESDM Sukabumi, Drs H. Aam Ammar Halim Msi, Melalui bantuan ini semoga bisa menambah omset hasil usaha masyarakat khususnya anggota kelompok ASS. Terangnya

Juga, berpesan mohon amanah ini dijaga karena tdak semua usulan bisa kami akomodir mengingat anggaran dan banyak lagi fktor-faktor lainnya.

Semoga, Bermanfaat dan mudah2n dengan bantuan ini bisa berkembang dan menambah ilmu serta menambah penghasilan usaha dari yg sebelumnya. Tambahnya.

Di tempat yang sama, Ucapan syukur dan ungkapan terimakasih pun di lontarkan oleh  ketua  KUB AKUR SUKATANI SEJAHTRA ( ASS ) yaitu Apep Suhendi kp. Cileleuy Desa. Sukatani akrab di panggil Kang Pacong, Yang sudah di berikan amanah bantuan berupa seprangkat alat mesin las serta alat bengkel.

" Terimakasih dan berbangga hati juga tentunya ini sebagai pelengkap dalam upaya kami melakukan usaha jasa perbengkelan dengan bantuan pasilitas tersebut, insyaallah akan menambah kuota penghasilan kami sebagai anggota dari yang sebelumnya, Pungkas Ketua KUB Akur Sukatani Sejahtera.


Top